Friday, April 3, 2015

[Review] Salmon Brightening Eye Cream

Friday, April 3, 2015




Berbahagialah wahai kalian manusia manusia cantik yang gapunya mata panda... Gua adalah salah satu yang punya.. Darisitu kadang saya merasa sedih... Penyebab si mata panda ini banyak banget mulai dari stress, kurang tidur , kecapean dan lain lain. Apalagi kalo kita lagi sibuk sibuk banget ye sama kerjaan di rumah atau dikantor udah deh ni mata panda nongol. Kayak Si Dia yang nongol tiba tiba *eh. Oke melenceng. Jadi gua skarang mau nge review Eye Cream yang baru baru ini gua beli, cusss keep reading guys!

Sebenarnya gua beli ini produk karena kekhawatiran akan kantong kresek gua, eh maksud gua kantong mata gua yang segede gaban... Gua udah panik karena keliatan banget, in the end gua melakukan investigasi (?) *lebay*  terhadap beberapa produk yang ada di pasaran buat si mata panda ini.

Pertama gua ke gerai Etude House yang ada di Mall , dan gua nanya nanya sama mbak - mbak SPG nya tentang eye cream dari etude , dan gua sebenernya udah mau beli, BUT gua nanya temen gua yang pernah beli dan make, dan dia bilang ga ngaruh, makanya gua buruan kabur dari situ HAHAHA , takut digebukin soalnya gua nanya nanya bawel kayak mau beli in the end gabeli... #mamietudeproblem

Kedua gua melakukan inisatif lain yaitu nyari - nyari di internet a.k.a review tentang eye cream yang bagus, DAN akhirnya gua menemukan dari SKINFOOD, actually ini produk SKINFOOD pertama gua , yaitu Salmon Brightening Eye Cream yang banyak dapet respon positif tentang keampuhan melawan sakit hati karena doi , ups maksud gua melawan mata panda hehe. DAN gua segera ngibrit ke gerai SKIN FOOD dan untungnya disana ada tester dan gua nyoba nyoba sekalian gua nanya nanya bawel sama mbak mbaknya , dan disana tulisan "BEST SELLER" jadi gua semakin yakin untuk beli itu eye cream , setelah gua nanya nanya cantik , gua gabeli..... *DIGEBUKIN* , HAHAHAHA beli kok tapi gua beli online , why? karena di gerai mall harganya mahal... HEHEHE , dompet gua suka alergi bentol bentol gitu *kayaknya yang alergi guanya deh* 

SETELAH 2 MINGGU PENANTIAN , akhirnya ni eye cream landing mulus ditangan gua , thank you for KOREANLUSH yang udah sabar banget ngelayanin gua yang bawel HEHEHE, biasalah cewe, karena cewe ingin dimengerti. dann inilah penampakan eye cream super ini


Packagingnya memang ga segirly etude house but, untuk kemasan gua bilang lebih oke karena dia pake material kaca , kaca biasa ye bukan kaca ajaib yang ada di pelem snow white, ntar lu tanya siapa yang paling cantik, dia jawabnya gua , kan susah HEHEHE pedebangetgua.  Karena material kaca ini menurut gua jadi lebih bagus dari segi penyimpanan jadi tahan lama walaupun lebih berat.


Bagian belakangnya ada Exp date dan Mfg date dan itu semua dengan Hangul yang gua buta sama sekali ga ngerti, bahasa korea yang gua tau cuman annyeong haseyo sama gamsahamida doang , yang jelas banget gua cuman bisa bahasa Cinta *eh*. Disana juga tertera berat nya, yaitu 30 gram , lumayan juga ya. 


Ada diskripsi dalam bahasa Inggris sama bahasa korea, karena gua cuman ngerti yang bahasa ngerti, sini tak salinin 

" Salmon Brigthening Eye Cream - Brightening Effect"
An eye cream with arbutin that helps brightening skin around the eyes. Norwegian salmon roa extract nourishes skin.
To use : use on toned skin, Apply an adequate amount around the eyes and the gently pat using fingertips for faster absorption


Isinya yang lumayan banyak menurut gua cukup untuk dipake buat 2- 3 bulan tergantung seberapa yang kalian butuh, karena cepat habisnya ini relatif, kayak pandangan dia sama gua dan orang lain.... yak melenceng lagi  . 


DAN gua akhirnya mencoba karena gua udah ngebet banget buat ilangin mata panda gua, dan ini bentuk cream nya sebelum gua blend. Sebelum di aplikasikan gua udah punya pandangan kalau ini bakal heavy kalo di pake tapi.... NOOO SALAH BESAR.. enak dan setiap gua pake kayak ada sensasi dingin gimana gitu.... tapi gak tau juga sih hehehehe perasaan gua doang kali ya , karea perasaan gua dan dia berbeda. melencenglagi




Ini hasilnya setelah gua blend cantik , dan eye cream ini meresap cepet banget dan yang pasti ga lengket!!! setelah make, mata gua lebih moist dibanding biasanya yang kering. Wanginya juga enak dan ga terlalu menyengat , kayak bau floral gitu deh. Mungkin kalo dipake lebih rajin dan  ulet (?) hasilnya baru keliatan kan ya! karena  sesuatu itu butuh waktu, move on aja butuh waktu gimana eye cream? EAAAAAAAAAA

What i like :
  •  Meresap ke kulit cepat 
  • Tidak Lengket 
  • Kemasan dari Kaca jadi tahan lama 
  • Nggak terlalu buat kantong bolong 
What i dislike :
Nope !!

SOO  yan mau beli ini eye cream super unyu ini bisa banget order disiniii 

Instagram : Koreanlush
Line : meiangeel 

Yuk di order!!!! 

Love, Olivia 

6 comments:

  1. Halo mei, saya jg pake salmon ini udah lama, isinya banyak nggak habis2 yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. halohalooo~ anw ini yang nulis Oliv bukan aku hehe :D

      Delete
  2. wah bagus ini bisa aku coba tapi skinfood di indonesia mahal banget , nanti ajah nunggu ke korea lagi atau dibawain sama temen aku hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya , kalau di outlet jatuhnya mahal banget, tapi bisa beli online dengan harga yang lebih bersahabat kok! hehe

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete

Glitter Rebel © 2014