Friday, April 24, 2015

[Review] SUNPRISE Sunblock Mom and Kids

Friday, April 24, 2015
SUNPRISE MOM AND KIDS SUNBLOCK 





Hello my beautifull sunshine, Udah baca Sunblock and Sunscreen Guide dari post yang sebelumnya belom? UDAH BACA BELOM KALIAN?!!!! *nyodorin piso* Bagi yang belom , silahkan baca yaa.. *kalem*



SEPERTI yang kita tau, Matahari udah kayak makanan tiap hari, dia bertindak sebagai nasi dan angin sebagai sayur, debu  berperan sebagai micin dan ujan sebagai aer putih. Pokoknya kalo ketemu yang namanya MATAHARI , insting gua berkata banyak diskon... *melenceng*  maksud gua kita pasti mikir kalau bakal kena SUNBURN !! SOO.. gua punya 1 produk sunblock yang gua lagi pake akhir - akhir ini... Yuk Cusss.. 



Produk Sunblock ini keluaran dari ETUDE HOUSE , my personal favorite skin care HUAHAHAHAHA *evillaugh*  Sebenernya sebelum gua make sunblock dari Etude , gua make produk lain , yang selama masa SMP gua make, BUT dia cuman mengandung SPF dan SPF nya rendah banget buset, cuma 19 , dan setelah gua mikir - mikir cantiq, akhirnya gua cari sunblock yang bener - bener cucok buat kulit gua. DAN as usual ga jauh - jauh dari Etude HEHEHE *ncincietude* Yap namanya SunPrise MOM and KIDS.



Cover depan Sunblock ini gajauh - jauh dari design Etude yang emang suka ngasih packaging dengan warna pastel yang unyu - unyu. Warnanya orange pastel dan ada gambar beruang yang unyu unyu, ini penampakan sunblocknya


Cover Depan




Cover Belakang
 Di bagian belakang Sunblock ini, tulisannya Hangeul semua.. Yang kalian udah pasti tau gua gangerti hahahaha, gua cuman  tau gamsahamida, ngomong itu aja masih belepotan, maap wong biasa ngomong pake telepati *lho  TAPI untungnya masih ada bahasa inggrisnya yang menjelaskan semuanya... SEMUANYA... SEMUANYAA..... NYA.... NYA.... NYA.... *bergema #lebay SO HERE IS IT

ETUDE HOUSE 
SunPrise Mom & Kids 
SPF 32/PA++
UV Defense moisturizer formulated to be non - toxic and safe for kids and daily use. Formulated with Mangosteen, Lotus Flower, and Aloe Extract for skin shooting relief.

Direction 
Apply moisturizer to sun exposed areas of the face / body and massage into skin

Uniknya , Sunblock ini kayak punya varian rasa (?) tapi sebenernya cuman 1 , yaitu mild milk. TAPI karena mild milk inilah gua jatuh cinta. Yang spesial lagi , sunblock ini buat MOM and KIDS jadi bisa joinan sama anaknya / sama mamanya asyikkkk... jadi gausah beli sunblock yang banyak cukup satu. tapiguagapernahjoinansamaemakgua


KARENA bisa dipake untuk emak emak dan anaknya, formula ini alussss banget dan bener- bener enak. Ga berat kayak sunblock yang biasanya , dan cepet ngeresap dalam kulit. Dan pastinya ga lengket dan baunya ga nyengat dan cenderung gaada baunya, Baunya kayak susu tapi hampir gaada jadi samar - samar gitu deh. dan ini contoh saat gua make . asyikkk



Teksturnya ga kental , ga encer jadi tengah tengah. Dan ini yang buat dia cepat meresap dalam kulit walaupun saat baru dipakai agak encer , warnanya juga ga jauh - jauh amat kayak sunblock pada umumnya, yaitu putih susu. Yang paling cantiq juga dia diperkaya sama si kulit manggis, bunga lotus dan lidah buaya yang bagus buat kulit jadi bukan jagain kita dari si matahari, tapi juga moisturizing juga! hehe Double action ciaaaattt (?) freak

Untuk masalah harga , saat itu gua beli di gerai Etude House soalnya lagi ada diskon 30% + member card, jadi harganya ga jauh - jauh dari online shop walaupun masih mahal ,gua beli 350 ribu an , tapi karena diskon jadi lebih murah. Kalian boleh beli di Online Shop, tapiii ingat ya beli yang Original dan harga yang "sepantasnya" jangan gara- gara murah, kalian beli, biaya pengobatannya lebih mahal ladies! 

What i like :
- Baunya ga menyengat 
- Ga memberi kesan berat di muka 
- Cepat meresap 
- SPF 32! cocok untuk yang sekolah hehe 

What i dislike :
- Agak lengket saat pertama pakai 

Repurchase ?
Maybe yes maybe no, masih cari yang SPFnya yang lebih tinggi untuk extra prorection! hehe 

KEEP BEAUTIFUL GUYS!!!

LOVE, OLIVIA 





No comments:

Post a Comment

Glitter Rebel © 2014