Sunday, June 21, 2015

[REVIEW] ANNIE'S WAY ANTI ACNE JELLY MASK

Sunday, June 21, 2015
Annnie's Way Mask


 Hello - hello my beautiful ladies! Hari ini gua bakal bahas masker favorit gua!!! Asyik - asyik! Masker ini buat gua jatuh cinta pada pandangan pertama (?)  Eng.. Sebenernya sih engga ya... gua berkali - kali juga sebenernya.. hihi! Jadi masker ini akan mengubah kalian semua  menjadi wanita menawan! Cusss kita bahas~





Anti Acne Jelly Mask 



Annie's Way Jelly Mask 

Yak! ini adalah Anti Acne Jelly Mask dari Annie's Way yang kece banget , mungkin kalian baru - baru ini denger produk ini, produk ini udah hits banget loh diluar negri! Mungkin karena penjualannya yang masih online yah jadi belom terlalu banyak orang tau. Produk ini dari taiwan dan katanya best seller! Keren kan!

Setelah gua jenuh make Etude House Mask , gua memang berniat mengganti masker yang lebih tokcer merawat muka jerawatan nyebelin gua ini, nah setelah gua browsing cantik akhirnya gua ketemu malaikat (?) penolong muka gua hihi! Sebenernya masker ini gampang banget dipakai , sama seperti masker lainnya cuman bentuknya jelly, lucu ya! Tapi jangan dimakan ya hihi

Brand Annie's Way dari taiwan ini meliris masker yang berbentuk seperti gel dan udah banyak banget varian maskernya dimulai buat masalah anak muda sampai anak tua orang dewasa loh! Untuk mau tau varian maksernya apa aja, bisa dikunjungi web resminya ya! hihi. Jadi masker yang gua beli ini namanya ALOE ANTI - ACNE JELLY MASK yang punya fungsi untuk membuat mukamu jadi lembab dan pastinya bebas jerawat! Produk ini cocok untuk kulit kering dan berjerawat. Mau tau cara pakenya? Ini diaaa

HOW TO USE

  1. Cuci muka dan pakai toner (boleh pake atau nggak pakai ya)
  2.  Oleskan masker pada wajah dengan menggunakan spatula (dapet dari sana kalo beli) setebal 0.3 cm ya, gaboleh terlalu tipis ya karena produk ini bakal meresap kedalam kulitmu , jadi gaboleh sampe kering!
  3. Tunggu sampai 30 menit , lalu buang sisa masker dengan spatula 
  4. Lap muka dengan lap basah dann bilas dengan air 
  5. Pakai pelembab kesukaan kalian dan tadaaa kalian selesai ^_^ 

AFTER USAGE 
Using Annie's Way Jelly Mask

Jadi pas pertama gua make produk ini , hasil kulit gua jauh lebih bagus dibanding gua pake masker yang biasa gua pake, kulit gua yang biasanya kering langsung moisture ! Jerawat gua yang biasanya tumbuh subur di ladang muka gua ini, langsung pada kempes dan jadi jarang jerawatan. Teksturnya seperti jelly, kental gitu  dan kalau dipake dingin - dingin enak gitu hihi *gabisajelasin*, Mungkin bagi kalian biasanya wangi makser itu enak tapi masker ini beda , karena dia ada campuran klorofil nya  , baunya mirip kayak daun , tapi tenang tetep enak kok baunya! hihi. Oiya setiap pembelian bakal dapet spatula untuk aplikasiannya yah! Tapi pastinya untuk hasil maksimal harus dipakai secara rutin ya, 1 minggu 2 kali pemakaian, atau bagi kalian yang udah parah banget bisa menggunakan 2 treatment sekaligus yaitu pake jelly mask nya sama pake masker topengnya ya, setiap 2 hari sekali ganti ganti. Tenang aja , mungkin kalian biasanya pake masker 1 minggu sekali, tapi karena masker ini pake bahan alami jadi gapapa dipakai sering - sering! 

WHAT I LIKE 

  • Cocok untuk kulit kering 
  • Moisture nya tokcer bo! 
  • Mengatasi jerawat dengan baik dan tokcer 

WHAT I DISLIKE 
  • Harganya mahal tapi worth it kok hihi
  • Baunya yang bikin kaget di awal
REPURCHASE ?
OF COURSE! Udah jadi skin care routine, hihi 

Sekian bahasan tentang Annie's Way Mask ini , bukan cuman ini aja ya masih banyak varian masker dan punya banyak segudang manfaat untuk kalian! Tinggal disesuaikan dengan kondisi kulit kalian. Tips nya nih ya, Annie's Way sering ngadain promo loh! Jadi bisa makin cantik dan hemat pastinya hehehe! 

Love, 

OLIVIA 











5 comments:

  1. Waaah mirip jelly banget, penasaran pengen nyoba!

    www.indiranyan.com

    ReplyDelete
  2. Hi! Hihi coba aja sis , bagus kok ^_^

    ReplyDelete
  3. Sis boleh minta referensinya beli dimana, thanks

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. Search aja webnya.. annie's way mask indonesia, ada FB jg mereka

      Delete

Glitter Rebel © 2014