Tuesday, July 7, 2015

[REVIEW] WARDAH PURIFYING CLEANSER

Tuesday, July 7, 2015



Wardah Purifying Cleanser
Hello my Sweet Cookie! Selamat bulan Juli!!! Yang mau siap siap berangkat lebaran, semangat ya packingnya hihi! Ngomong - ngomong kalo lagi ada hari raya besar gini, pasti kalian mau keliatan cantik kan? Jangan lupa bawa make up ya! Kalian harus bersinar layaknya jidat emak gua  sinar mentari hihi! Kalo ngomong make up, pasti kalian bersihin kan? Nah gua punya cleanser yang pas banget buat kalian hihi , yuk kita bahas! 

WARDAH PURIFYING CLEANSER, ya, itu namanya. Mungkin bagi kalian biasanya pakai makeup remover yang modelnya langsung dipakai di kapas kan? kalo yang ini mungkin agak berbeda , karena cara make nya mirip kayak pakai sabun cuci muka, tapi bedanya ini untuk bersihin makeup ya! hihi. Daripada penasaran , yuk ini cara pakainya !

HOW TO USE 

  1. Ambil napas dan buang *lho . Tuang cleanser secukupnya lalu aplikasikan ke muka kalian , lalu lakukan gerakan silat memutar, untuk membersihkan makeup secara merata
  2. Setelah 2 - 3 menit , ambil sisa remover dengan menggunakan kapas 
  3. Cuci muka dengan sabun cuci muka kalian suka, dan Tadaaaaaaaaa...... Kalian selesai! hihi

AFTER USAGE 


Beginilah penampakan (?) Wardah Purifying Cleanser , teksturnya kental dan warnanya putih susu. Untuk tekstur , mirip kayak body lotion dan wanginya enak banget, jadi gaperlu kebauan kalo pake cleanser yang penuh alkohol. 

Cleansing 
 Seperti gambar yang diatas, gua olesin beberapa produk yang udah jadi dasar buat makeup dan kita akan test, seberapa bersih kah Wardah Purifying Cleanser ini,dan setelah gua coba , ternyata ada beberapa makeup yang belom bersih, yaitu eyeliner , eyebrow sama lipstik. Yang bener - bener bersih itu concealer , eyeshadow, compact powder dan blush on. 

Tapi menurut gua itu wajar, karena memang sebanyak kita tau, sekarang untuk mata,maskara, lipstik punya produk pembersih sendiri, jadi mungkin Wardah Purifying Cleanser ini hanya bisa membersihkan yang selain itu kali ya hihi. 

Pas gua pakai pertama kali, gua langsung jatuh bangun hati sama produk ini, sekali makai langsung bersih, Pas pemakaian kedua, gua baru pulang dengan heavy makeup yang foundation, bedak gangerti lagi seberat apa, mungkin kalo kerok bisa sekilo. Jadi gua coba untuk membersihkannya dengan Wardah Purifying Cleanser ini, cuman gua kaget banget, soalnya masih belom bersih untuk sekali makai, akhirnya gua make dua kali dan baru bersih, nggak itu aja muka gua juga jadi perih dan merah - merah, tanda kulit gua ga cocok sama Doi. Gua langsung ngibrit nyuci muka gua.

Karena gua pikir mungkin kulit muka gua menipis,terkikis akibat makeup yang heavy itu, untuk ketiga kalinya aku melamarnya memakainya, dan Alhasilnya, memang bersih kinclong cuman muka gua kembali ngamuk mengeluarkan apinya , muka gua makin merah dan perihnya banget,kayak disayat *lebay. Tapi beneran. Biasanya kulit muka gua tuh ga rewel, disodokin apa aja juga mau, tapi entah kenapa kulit gua kali ini menolak.

Jadi mungkin buat kulit kalian , ini cocok untuk kalian tapi untuk beberapa kondisi kulit, si Doi ini gak cocok dengan kondisi kalian, Tapi gua gak bilang kalau produk ini jelek , menurut gua , gua suka banget make produk ini dibandingkan harus ngabisin kapas banyak banyak hihi. Jadi kalo bisa dicobain dulu ya sebelum membeli dan mungkin untuk produk kosmetik Indonesia, lebih baik lagi kalau menyediakan sample kayak brand luar negri, Setujuuu?! hihi

WHAT I LIKE 

  • Baunya enak 
  • Membersihkan dengan cepat 
WHAT I DISLIKE
  • Gak cocok di kulit ku >.<
REPURCHASE?
Nggak kalo begini caranya kakanda!! *drama. Bakal cari makeup remover yang cocok untuk kulitku hihi

Yak.. Sampai ini aja review an gua tentang Wardah Purifying Cleanser, semoga bermanfaat dan selamat makan ketupat kawaannnn~ *belomkeles

LOVE,

OLIVIA 



No comments:

Post a Comment

Glitter Rebel © 2014